Wednesday, November 11, 2009

Nama Berganti Nama!

Dari tahun 1994 sampe 2006, nama panggilan gue Belinda. Tapi setelah itu panggilan gue berevolusi jadi Beldut. Liat nih asalnya.

Pagi itu, hari pertama gue masuk SMP 1, ada 2 anak bantet menarik yg baru bergabung di jemputan Pak Untung Slamet Suripto Musinah Untung Sirupnya Ga Tumpah Diminum Musinah Di Musim Panas Wesewesewes Bablas Angine (ini bener nama panjang Pak Surip loh katanya).

Dua anak bm (bantet menarik) tersebut masing-masing bernama Marini Luciana Nainggolan dan Ivani. Dari namanya, kedua anak ini berhasil mengelabui gue untuk membuat gue mengira mereka adalah anak baik-baik. Tapi hari pun berganti. Kebejatan mereka pun diketahui. Seperti kata pepatah, ada gula ada semut, tiada manusia yg sempurna. Oh bukan, maksud saya, sepandai-pandainya gajah melompat, pasti akan terjatuh juga. Lama kelamaan, gue juga mulai menunjukkan sifat asli gue. Gila.

(Beberapa waktu kemudian)
Ivani: Wah belinda lucu sekali!
Marini: Iya ya betul juga! Gimana kalo kita kasi dia nama Belinda Badut!
(Percakapan aslinya ga kayak gini, gue udah lupa yg aslinya)

Ya jadi deh, panggilan gue sekarang jadi beldut alias Belinda badut. Sialnya, banyak orang yg ngira itu singkatan dari Belinda gendut.




Pak Surip tampak dari belakang


Marini dan Ivani.
Jika anda tertarik untuk melihat mereka lebih jauh, silahkan lihat di facebook milik mereka ini, Marini: Marinie Hore dan Ivani: Pan Panii.

2 comments:

  1. wah parah banget ya si marinie hore itu

    ReplyDelete
  2. emang. udah gendut, nyebelin lagi. kok bisa ya ada manusia seaneh itu ckck.

    ReplyDelete